Thursday, December 18, 2014

Hallo menarik gak tutorial yang kubagikan


Hallo all tadikan aku bagi2 tutorial tuh bagus gak semoga bermanfaat ya....
Aku pengin kalian hargai aku dengan repost tutoku dengan credit 
Maaf  kalau tutorialnya kurang jelas 

Tulisan dibawah post


Tulisan di bawah post
Halo................Aku Mau Membagikan Tuto Kalau Mau Simak Baik2 dan Bener2 Ya


Dashboard => Template
Tekan Ctrl + f barengan dan cari code <table style="
Lali copy code di bawah ini
<hr/><center><b>Thanks for reading</b></center><hr/>
Paste di atas code </blogger> tadi.
Preview & save
Merah : tulis apa yang kamu inginkan^^
 Aku Dapat tuto Ini Dari Kak Dini Kalau Mau Mengkunjungi Klik Aja Creditnya :)
Credit

Cara memasang ENERGY SAVING MODE


Pasang redirect ctrl U


Pasang-redirect-ctrl-u

Halo...............Aku Buat Tuto Tapi ini tuto dari kak Dini . redirect ctrl u ini berguna supaya blog 
kita tidak dicuri kodenya ,jelas gak kalau gak jelas abaikan lah...

 
       Blogskin/Classic :
Letakkan kode yang aku beri tepat di awal semua kode!
       Simple/Designer/Denim : 
Letakkan kode yang aku beri tepat di atas kode </body>.
Dan ini kodenya :
<script type="text/javascript">var ACurl = "URL JEBAKAN"; //url redirect</script><script type="text/javascript" src="http://belajarislamituindah.googlecode.com/files/RV-BI3-Protect2.js"></script>
Gantikan kode yang berwarna merah dengan salah satu Url jebakan di bawah ini :
View Source Faradina 
View-Sourcee
Pl4giat
Irvan Khadavi
Ripper Nyasar
Got You Ripper!
Dafuq!
What The Fuck!
 View Source Novitalesyani   

Segini dulu ya semoga bermanfaat jgn lupa credit kalau mau repost 

Au revoir

Cara membuat status diblog



 Halo Mau Kasih Tuto Cara Membuat Status Di Blog Kalau Mau Ayo Langsung Saja

Copy Url Ini
Kamu Boleh Letakan Url Ini Sesuai Keinginanmu 

Status:  
<center style="text-align: left;"></b></span></center>
 <div style="Background-image:url(URL BACKGROUND">center>
<marquee>YOUR STATUS</marquee></center></div>
<br>
 
Gampangkan Kalau Begitu , nggak ngerti comment atau dicbox ya.... 
Dan kalau mau repost izin dicomment atau cbox awas kalau gak izin ,aku cincang kalian lho... *Justkidding*

Tuesday, December 16, 2014

Hola Amigos



Hallo 

Tentang Taylor Alison Swift


Hello all aku mau ngepost tentang taylor swift penyanyi yang terkenal itu lho... Gak kenal nyesel banget tau dia itu penyanyi berbakat di tahun ini dan sebelumnya 

Mau tahu..... 



Klik READ MORE

Monday, December 1, 2014

HIATUS 😱😨


Hallo all i'm xomeback aku mau beritahu kalau aku akan hiatus ,hiatusku sampai UAS 1 
selesai ,Kalau udah ya aku gak hiatus lagi dan maaf kalau aku sering hiatus soalnya jadi 

Saturday, November 29, 2014

Lirik lagu Everything has changed -Taylor Swift

Lirik Lagu RED Taylor Swift


Bonjour Hallo Hola All 
#bahasacampuraduk

Thursday, November 27, 2014

Tentangku Dan Faktaku

Hallo All i'm comeback ,jika kaliqn ingin lebih tau tentangku dan faktaku sebenarnya aku tidak mau memberi tahu ini tapi biarkan lah supaya kalian lebih dekat dan akrab denganku 
Namaku Annisa Pramudita Puspa Nagari kalian cukup panggil aku Annisa
Aku lahir di Kendal,5 July 2002 dan umurku sekarang 12
Aku sekolah di SMP N 2 KENDAl dan aku kelas 7H *Unggulan*
Hobiku itu Membaca,Menulis,Blogging,Sosmed,Online,keperpustakaan.
Fakta tentangku 
Paling suka sama Taylor Alison Swift jadi aku itu swiftie
Aku paling gak suka jika ada yang berbohong 
Aku paling gak suka jika orang yang kupercayai ternyata penghianat
Aku itu anaknya agak galak tapi kadang feminim 
Aku itu kadang pelupa jika suruh bawa apa gitu kesekolah 
Paling males pelajaran matematika dan PKN
Paling suka pelajaran Ips,Ipa,B.Indo,B.Inggris,B.Jawa.
Kalau dikelas aku tuh yang paling cerewet sendiri 
Aku tuh kadang kalau lagi bad mood bisa marah2 sendiri 
Paling seneng jika ada murid baru disekolah
Paling gak suka kalau ada guru baru tapi galak 
Ok .. ...... Cukup sekian Tentangku dan Faktaku .

Thursday, November 20, 2014

HIATUS



Bonjour Sore All ,aku mau berkata bahwa aku akan hiatus sementara karena tanggal 4 Desember aku sudah tes semester 1 diharapkan selama aku hiatus kalian jangan buat masalah kumohon jangan buat hidupku menderita ...
Jika kalian buat masalah terhadap blogku terpaksa aku harus blokir sosmed kalian 
Gimana mudah kan aku tau ip kalian so... Jangan buat aneh 2
Au Revoir

Wednesday, November 12, 2014

Ratusan Smilies

              https://3.bp.blogspot.com/-4hzmMvJqs80/VGL6i5g6SGI/AAAAAAAAAH4/6NaGZVTWdlY/s1600/heloimage.png
Alohaa Guiysss Admin Clarissa Mau Post Freebiesss
Keppo??

Cara Menambahkan Label

Haloo Walloww Admin Clarissa Mau Kaish Tutor
disimak yahh
https://3.bp.blogspot.com/-4hzmMvJqs80/VGL6i5g6SGI/AAAAAAAAAH4/6NaGZVTWdlY/s1600/heloimage.png

Tuesday, November 11, 2014

Hello i'm comeback

Hello All aku comeback dari hiatus yang panjang so.... Aku mulai akan mengurus blog iji bersama Clarissa adminku ... Segini dulu ya aku mau buat sesuatu yang mengejutkan kalian 
Bye....bye......

Freebies!!

           Hallo Wallo Admin Clarissa Mau Kasih freebies ok,you kepoo?? read moree https://3.bp.blogspot.com/-4hzmMvJqs80/VGL6i5g6SGI/AAAAAAAAAH4/6NaGZVTWdlY/s1600/heloimage.png

Angry blog

Siapa yg ubah blogku ,aku marah besae ini ubah seperti semula atau sosmed kalian end ingart Yang ubah blogku kukeluarkan .
Kembalikan blogku mikaila..,. 
Aku marah besar kepadamu 

//Hiatusss\\

 
 
 
 
Me ClarRISSA HIATUS BACK HIATUS FRIDAY 14TH,SEBELUMNYA SAYA AKAN UBAH DIRI SAYA MENJADI PENULIS DI BLOG INI

Yo~Lo

Meet The Owner 2
   

Friday, November 7, 2014

Rules For Admin

jadi harap di patuhi 
1.JANGAN AMBIL KODE BLOGKU DAN JANGAN RUBAH TEMPLATRNYA 
2.KALAU POST YANG SOPAN 
3.ADMIN HARUS JUJUR,NGGAK BOLEH BOHONG
4.MELANGGAR PERATURQN DIATAS TERPAKSA SAYA HAPUS DAN KUKELUARKAN 

Wednesday, November 5, 2014

Hallo All

Hallo lama nih gak berjumpa maaf baru On soalnya jadi anak smp tuh gak enak banyak tugas apalagi unggulan jadi jangan heran kalau aku hiatus panjang ok

Friday, October 31, 2014

ADMIN DAN PENULIS

DICARI ADMIN DAN PENULIS

Sunday, October 26, 2014

Tutorial: Cara Membuat Smilies CBox Yang Baru

Aloha aku mau bagi tutorial eits..............tapi credit jangan lupa..

Udah lama gak buat tutorial ._. oke, ini tutorialnya.

  • Jadi, pertama, klik kanan Image di bawah ini, lalu klik Copy Image URL
 image image          image image  * Emoticons * デコメ of the same face as well * Emoticons * デコメ of the same face as well

  • Kalau sudah, ke http://cbox.ws atau klik ini
  • Log In ke CBox mu
  • Kalau sudah, arahkan kursor-mu ke tulisan Options, lalu klik Smilies. Seperti gambar di bawah ini

  • Lalu, klik Ctrl + V atau Paste, di bagian URL. Perhatikan gambar di bawah ini
  • Setelah itu, kalian masukkan kodenya, maksut kode itu, kode untuk memunculkan smilies-mu di CBox mu.
Oke, sekian! Terimakasih!!!

Frebbies Marie Icon


Frebbies Cute Icon ,KEPO CLICK READ MORE 
HAI......INI ICON MARIE YANG SUKA AMBIL AJA YANG MAU RE-POST CREDIT 
KALAU NGGAK I KILL U 
OKAY LANGSUNG AJA

Frebbies Cute Smilies cbox

Kali ini aku akan berbagi smilies cbox
okay akan keluar macam ni so delete semua yang ada and ganti dengan cute smile yang kamu suka :) boleh pilih cute smile dekat bawah ni.. i don't own this but tell me if you take it, okayy :)
CREDIT PLEASE ALL YOU REMOVE CREDIT I KILL YOU 

Saturday, October 25, 2014

Tutorial Cara Buat Blogskins

Haiiiii... Setelah cukup lama ga ngepost tutobies, kali ini aku mau ngepost tutorial cara membuat blogskin sendiri. Yaaaa, meskipun ini kodenya bukan dari aku, soalnya aku ga pernah buat blogskin karena males-_- waktu itu pernah sih, tapi sederhana cuman skin untuk ripper. Ini kodenya dari Safira^^ Safira sih udah sering buat blogskin, hehe. Oke, jadi aku cuman me-repost tutorial dari safira kodenya, kalo kata2nya aku usahain ku ubah2 biar kalian ga pusing dan mudah nerapinnya.

Saturday, October 4, 2014

Website Bobo Online Dan Girls

Hallo Guys Ada Yang Tau Situs Bobo Online Dan Girls Kalau Kalian Tahu Pasti Kalian Sering atau kadang Menjumpai Penipu Atau Pembohong ,Dan Ada Juga Yang Upload Gambar Tak Senonoh . Aki Berharap Semoga Saja Bobo Online Dan Girls Harus Waspada Atau Meningkatkan Kenyamanan Website Anak Anak .

Thursday, October 2, 2014

Hallo Wallo !!!

Hallo Wallo Friends How Are You *Sok Inggris* Oh.....Ya Gimana Skinsku Yang Baru Comel Atau Cantik Gak *Ngerep* Ok.....Kalau Mau Comment Ok Or Di CBOX

LIBUR

Yeay.....Besok Aku Libur All *No Sombong* Oh....Ya Apa Kabar Semuanya Kalau Aku Alhamdulilah Baik Meskipun Agak Pusing *He...He...He* Ok.....Friends Bye...Bye.....

Tuesday, September 30, 2014

Membuat Dan Memasang Cursor

 Hello Semuanya kali ini aku bawa tutorial cursor yang mau tahu click baca selengkapnya

Ganti Skins

Saturday, September 13, 2014

Hiatus

Hello ,Apa Kabar Semoga Baik Ya. Kalian Lihat Judul Diatas Gak Tandanya Itu Aku HIATUS .Tapi Hiatusku Cuma Sementara Kok Kayaknya Lho... Dan Maaf Kalau Aku Belum Exchange Links Kalian .Maaf Banget Ya

Thursday, September 4, 2014

Frebbies Header Cute #1

Hello Guys  aku kali ini akan membagikan header,header ini real buatanku  .
Kalian kalo mau save izin dan kalo mau repost kasih credit itu namaku .
Ok............Sekrang aja ya...............

Itu dulu ya soalnya aku juga lagi bikin SKINS buat sahabatku .
Ok Bye...Bye............

Tuesday, August 26, 2014

My Skins

Hello Everbody This Is My Skins In Blogskins
You Like This Skins .

NB;Kalau Gak Jelas Click This

Thursday, August 21, 2014

Cara memasang Ip Script

Hallo Aku Mau Kasih Tuto Buat Kalian Cara Memasang Ip Script


Heheh, tunggu..., Creditnya: Salma N. dah kan? Oke simak!
Klik ini
Heheh, image diatas tadi, IP aku, aku tutupin! Jadi text not found! Gak boleh tau IP aku kalian! Heheh,
Oya, lanjuut, pilih style yang kalian mau.
Hayooo, tinggal pilih, terus CoPast kodenya oke? Sankyu ^.^

Make a Header

  • Buka Adobe Photoshop CS berapa saja, kalau Salsa pakai yang CS 5. Kalau belum punya, download disini
  • File > New. Atau supaya lebih mudah, tekan Ctrl + N di keyboard. Isi Width dan Height sesuai selera. Pilih "Transparent"
  •  
  • Sekarang sudah muncul lembar kerja baru. File > Open atau Ctrl + O.
  • Pilih doodle kesukaan-mu, atau apa saja yang mau kamu jadikan hiasan di Header-mu. Lalu klik “Open”.
  • Doodle yang kamu pilih tadi akan keluar di tab baru. Pilih Move Tool, atau tekan V di keyboard.
  • Tarik dan letakkan doodle-mu di tab yang pertama.
  •  
  • Kemudian, pilih Text Tool atau tekan T di keboard. Klik di kanvas, lalu tahan dan geser kursor-mu sehingga membentuk garis putus-putus seperti di bawah ini.
  •  

  • Tulislah apa yang kamu inginkan. Kalau sudah menulis klik tanda Checklist yang ada di atas kiri.  
  •  
  • Salsa sarankan untuk membuat Text Tool atau garis putus-putus tadi dengan satu kalimat, satu Text Tool agar lebih rapih.
  • Kalau sudah selesai membuat header, File > Save As atau Shift + Ctrl + S. Ubah format file Header menjadi PNG.
  •  
  • Selesai deh :) Kalau ada yang tidak mengerti Tanya Annisa aja di comment form. 
  • Credit by Kak Salsa